Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/14


New_News - Bayern Munich makin dekat dengan gelar 'Herbstmeister'. Satu kemenangan lagi dibukukan akan memastikan predikat juara paruh musim untuk Die Roten.

Hingga Bundesliga berjalan 15 pekan, Bayern memimpin klasemen dengan 41 poin. Mereka unggul empat angka dari Bayer Leverkusen yang ada di peringkat dua.

Untuk benar-benar sampai ke pertengahan musim --atau pekan ke-17-- memang masih ada dua matchday lagi. Namun satu kemenangan lagi sudah cukup bagi Bayern untuk memastikan predikat 'Herbstmeister'.

Bayern berpeluang untuk memastikan gelar itu saat menjamu Hamburg di Allianz Arena, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Pep Guardiola menuntut tiga poin dari anak-anak didiknya sebagai respons atas kekalahan dari Manchester City di Liga Champions serta modal untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub yang akan digelar di Maroko.

"Musim tidak berakhir di bulan November atau Desember. Besok adalah pertandingan kandang terakhir kami dan kami harus mendapat tiga poin untuk ambisi domestik kami dan persiapan ke Maroko," ucap Guardiola seperti di situs resmi Bundesliga.

"Kadang, lebih mudah untuk menjaga konsentrasi usai mendapat kekalahan. Saya penasaran melihat reaksi kami setelah pertandingan melawan City, tapi saya berharap yang terbaik," katanya menambahkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -