Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/14


New_News - Bukan cuma Chelsea yang akan merasakan tangan dingin Jose Mourinho untuk kali kedua. Pelatih asal Portugal itu menjanjikan hal serupa pada Inter Milan, dia akan kembali ke Nerazzurri suatu hari nanti.

Seperti halnya di FC Porto dan Chelsea, Mourinho meraih sukses besar saat membesut Inter dalam kurun 2008 hingga 2010. Puncak dari segalanya tentu saja treble winner yang diperoleh pada musim 2009/2010.

Total ada lima trofi dipersembahkan Mourinho buat Inter dalam kurun singkat tersebut. Sebuah raihan yang membuat Iteristi sangat mengidamkan kembalinya pria berusia 50 tahun itu.

Doa dan keinginan fans Inter bisa jadi bakal terwujud. Meski baru kembali melatih Chelsea di musim ini, Mourinho memastikan dirinya akan kembali ke Nerazzurri.

"Suatu hari nanti saya akan kembali ke Inter. Saya sudah mengunjungi negara-negara yang membuat saya penasaran untuk saya ketahui. Saya masih ambisius, tapi dalam cara yang berbeda. Saya tidak perlu memenangi gelar-gelar baru, jadi saya tahu saya hanya ingin mengulang yang sudah terjadi," sahut Mourinho dalam wawancaranya dengan FourFourTwo.

Mourinho pernah memgakui kalau dirinya punya ambisi untuk menaklukkan kompetisi-kompetisi domestik teratas Eropa. Sejauh ini dia sudah melalukannya di tiga tempat berbeda: mengantar Porto menjuarai Liga Portugal, memberi Chelsea trofi Premier League dan membantu Real Madrid jadi kampiun La Liga Primera.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -