Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/17


New_News - Sejak diperkenalkan 2 September, sudah sekitar 100 hari Gareth Bale berseragam Real Madrid. Bagaimana performa Bale sejauh ini bersama Los Blancos? Klub sendiri mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan si pemain asal Wales itu.

Dibeli dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dengan harga yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro, Bale tak mengawali kariernya dengan mudah di Santiago Bernabeu.

Meski mampu mencetak gol di laga debutnya melawan Villarreal, tapi setelahnya Bale "tenggelam" dan lebih banyak absen karena cedera. Disebut kondisinya pun tak fit seratus persen karena ia tak banyak terlibat di sesi pra musim bersama Spurs, karena sibuk mengurus kepindahannya.

Bale dan Madrid kemudian dihujani kritik yang boleh jadi sudah bikin pemain 24 tahun itu tak nyaman. Tapi momentum untuk Bale datang pasca kekalahan 1-2 Madrid di partai El Clasico.

Dimulai dari laga melawan Sevilla, Bale sudah bikin delapan gol dan enam assist dari dari delapan pertandingan terakhir bersama Madrid di seluruh kompetisi. Total ia sudah buat sembilan gol dari 14 penampilan di mana 10 dijalani sebagai starter dan empat dari bangku cadangan.

Performa apik Bale juga ditunjukkan dengan kian padunya ia bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini serang Madrid. Seiring membaiknya penampilan Bale, penampilan Los Merengues pun juga turut terkatrol di mana mereka tak terkalahkan di delapan laga terakhir.

Seperti dilansir AS, kontribusi Bale ini pun sudah bikin pihak klub puas dan merasa si pemain akan terus berkembang dari laga ke laga serta bertahan lama di Spanyol.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -