Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/14


New_News - Barcelona tampil impresif dan meraih kemenangan telak atas Celtic di Liga Champions tengah pekan lalu. Performa itu diharapkan kembali terulang saat Los Cules menjamu Villarreal di La Liga akhir pekan ini.

Barca masih menjaga momentumnya usai dua kekalahan beruntun dari Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao. Tim arahan Gerardo Martino itu memenangi dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir diraih Barca dengan amat meyakinkan. Menghadapi Celtic di matchday terakhir Liga Champions, Barca memetik kemenangan 6-1 dengan Neymar yang mencetak hat-trick.

Akhir pekan ini, Barca akan kedatangan Villarreal di jornada 16 La Liga, Minggu (15/12/2013) dinihari WIB. Martino berharap timnya bisa mengulangi penampilan lawan Celtic saat menjamu The Yellow Submarine.

"Saya harap kami melihat Barca yang sama yang bermain sangat baik melawan Celtic," ujar Martino seperti dikutip ESPN.

"Mulai sekarang, setiap pertandingan La Liga itu penting. Setiap kesalahan bisa dibayar dengan sangat mahal. Kami mengincar permainan level tinggi lagi besok, melawan tim dengan banyak kualitas."

"Villarreal ada di antara tim yang sudah memainkan sepakbola terbaik di kompetisi ini. Mereka punya pemain yang bisa mengubah pertandingan lewat tim mereka, meski mereka kehilangan beberapa pemain," katanya.

Barca masih memimpin klasemen La Liga dengan 40 poin. Mereka cuma unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang punya jumlah poin sama dan ada di urutan kedua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -