Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/30


New_News - Inter Milan diprediksi mudah meraih poin penuh saat menjamu tim papan bawah Sampdoria. Namun Rodrigo Palacio menegaskan tak mau membanding-bandingkan peringkat dan hanya fokus ke kemenangan saja.

Inter kedatangan tamu relatif mudah di Giuseppe Meazza, Minngu (1/12/2013) malam WIB nanti. Sampdoria tak hanya tengah terpuruk di posisi 18, namun catatan menunjukkan bahwa Inter telah memenangi tiga pertemuan terakhir dengan 'Il Samp' dan tak terkalahkan sejak 2009 silam.

Kemenangan bakal punya makna lebih bagi Inter karena tambahan tiga poin akan membawa mereka mampu melewati Napoli di posisi tiga, yang kini hanya berjarak dua poin. Dengan demikian, tim asuhan Mazzarri juga bakal memberikan tekanan yang bagus kepada 'Partenopei' yang baru akan bermain melawan Lazio pada Selasa (3/12) dinihari WIB.

Apapun itu, Palacio tak mau terpaku pada laju buruk Sampdoria sejauh ini. Apalagi sang lawan punya nafas baru setelah menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar. Ia pun menegaskan bahwa para penggawa Inter fokus sepenuhnya untuk mengemas angka penuh, tanpa memandang posisi di liga.

"Kami tidak memperhatikan klasemen liga pada saat ini. Kami hanya ingin melawan mereka dan menang, cuma itu," sahut Palacio kepada Sky Sport Italia dan dikutip Football Italia.

"Kami bakal perlu menjalani kompetisi dengan filosofi satu laga demi satu laga, dan jika kami terus melaju seperti ini maka kami bisa sampai di puncak klasemen," tambahnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -