Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/30



New_News - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas santai menanggapi sindiran mantan chairman klub, Alan Michael Sugar. Pria asal Portugal itu malah "membumbui" sindiran tersebut.

Penampilan Spurs yang kurang sip di awal musim ini membuat AVB--sapaan Villas-Boas--dikritik. Puncaknya saat tim yang bermarkas di White Hart Lane itu kandas 0-6 di tangan Manchester City pekan lalu. 

Sugar pun turut melayangkan kritik kepada formasi yang dipilih AVB. Sugar kemudian menyebut AVB seharusnya digantikan oleh Sir Alex Ferguson.

Mengomentari hal tersebut, AVB dengan mengejutkan justru mengiyakan dengan santai. Boleh jadi ia melakukannya karena tahu bahwa hal itu akan sulit terwujud.

"Saya rasa memang adil (untuk mengatakan Ferguson bisa melakukan yang lebih baik)," kata AVB kepada Metro sembari senyum. 

"Dengan rekor yang dimiliki Ferguson, dia akan menjadi manajer yang cukup bagus di klub manapun di dunia," imbuh manajer berusia 36 tahun itu. 

Ujian berat akan dilakoni Villas-Boas dan Spurs akhir pekan ini, saat menjamu Manchester United, klub yang sampai musim lalu ditangani Sir Alex. 

"Saya sangat senang dengan para pemain. Jelas lawan yang akan kami hadapi Minggu nanti adalah yang terbesar yang bisa kami dapat yakni Manchester United," kata AVB.

"Tapi untuk bersiap menghadapi pertandingan itu, sangat penting utuk mendapatkan kembali jalan kemenangan dan mengembalikan trek yang benar," lanjutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -