Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/30


New_News - Hull City tak hanya harus menghadapi Liverpool dengan berbekal rekor buruk dalam pertemuan mereka di Premier League, tapi juga ketajaman Luis Suarez serta Daniel Sturridge.

Hull akan menjamu Liverpool di KC Stadium, Minggu (1/12/2013) malam WIB, di mana lawan adalah peringkat kedua klasemen sementara dan The Tigers kini ada di peringkat ke-13.

Liverpool tentu berambisi untuk menang setelah pekan lalu diimbangi Everton 3-3 di laga derby yang membuat mereka gagal merapatkan jarak dengan Arsenal di puncak klasemen. Sudah begitu Liverpool juga cuma unggul selisih gol dari Chelsea serta 2-3 poin dari tim-tim di bawahnya.

Modal sudah dimiliki The Reds ketika mereka punya rekor bagus kala melawan Hull, di mana menang 12 kali dan imbang empat kali dari 16 pertemuan di seluruh kompetisi.

Sementara Steven Gerrard juga sudah bikin tiga gol ke gawang "Macan" dan Suarez juga tengah panas-panasnya lewat sumbangan 10 gol dari delapan penampilan terakhir.

Berikut data dan fakta terkait pertemuan Hull dan Liverpool seperti dilansir Opta.

- Hull City dan Liverpool sudah 16 kali bertemu di seluruh kompetisi dan The Tigers tak pernah menang (0      menang 4 imbang 12 kalah).

- Steven Gerrard sudah mencetak tiga gol di tiga laga Premier League kontra Hull City.

- Liverpool hanya satu kali clean sheet dari sembilan laga terakhir di Premier League; ini setelah mereka           enam kali clean sheet dari tujuh laga.

- Luis Suarez sudah mencetak 10 gol dari delapan penampilan terakhir bersama The Reds.

- 75 persen (18/24) dari gol-gol Liverpool dicetak di babak pertama musim ini, prosentase terbesar di tim-      tim Liga Inggris.

- Liverpool memberikan kekalahan terbesar Hull City di Premier League ketika menang 6-1 di September        2009.

- Hull City kalah empat dari lima laga terakhir Premier League (1 menang 0 imbang 4 kalah).

- Tim asuhan Brendan Rodgers hanya kalah sekali dari 10 laga tandang terakhir (5 menang 4 imbang 1            kalah), tapi hanya menang sekali dari lima laga tandang terakhir (1 menang 3 imbang 1 kalah).

- Daniel Sturridge mencetak 15 gol dari 17 pertandingan terakhir di Premier League.

- Empat dari lima assist yang dicetak Steven Gerrard musim ini datang dari eksekusi bola mati.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -