Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/30



New_News - Real Madrid masih belum bisa diperkuat Cristiano Ronaldo saat menjamu Real Valladolid, Minggu (1/12/2013) dinihari WIB. Ronaldo masih belum nyaman dengan kondisinya.

Ronaldo telah pulih dari cedera otot yang membekapnya saat Madrid mengalahkan Almeria 5-0. Cedera itu pula yang memaksa pesepakbola Portugal itu absen dalam kemenangan timnya 4-1 atas Galatasaray di lanjutan Liga Champions.

Menurut laporan media setempat sudah sejak kemarin (28/11), Ronaldo sudah mulai berlari dan melakukan gym session di Valdebebas setelah ototnya tidak menunjukkan rasa sakit lagi. Sehingga CR7 diberi lampu hijau untuk tampil akhir pekan ini.

Meski begitu, pelati Carlo Ancelotti memastikan bahwa Ronaldo masih akan menepi lantaran si pemain nyatanya masih belum 100 persen fit.

"Cristiano tidak akan bermain besok karena dia merasa belum nyaman. Dia tidak merasa baik," kata Ancelotti seperti diwartakan Football Espana.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan ultrasound di pagi ini dan ototnya sudah sembuh dengan baik tapi dia masih belum nyaman dan kami tidak akan mengambil risiko."

"Akan membutuhkan dua pekan untuk memulihkannya dan (Angel) Di Maria akan bermain," ungkap entrenador asal Italia itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -