Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/17


New_News - Pelatih Barcelona, Tata Martino, mengaku sangat terkejut mengetahui adanya laporan bahwa Carles Puyol akan pensiun pada akhir musim ini. Pasalnya, pemain berambut kriwil tersebut tak pernah membicarakan hal itu kepadanya.

Sejumlah laporan muncul pada akhir pekan lalu bahwa pemain veteran tersebut sedang mempertimbangkan untuk gantung sepatu pada akhir musim. Keputusan tersebut akan diambil jika sampai saat itu masalah cedera lutut yang menggelayutinya tak kunjung sembuh.

Meski demikian, dalam sebuah jumpa pers pada Senin (16/12/2013), Tata mengatakan bahwa pemain belakang Spanyol itu belum membicarakan tentang topik itu kepadanya.

"Ini mengejutkanku karena dia tak pernah berbicara kepadaku. Saya melihat dia berlatih dengan normal pada hari ini dan berusaha keras sesuai yang diinginkan," ujar pelatih asal Argentina tersebut kepada para wartawan.

"Dia tak mengatakan apa pun kepada saya tentang ini dan untuk menjelaskan sesuatu yang belum dibahas merupakan hal yang kurang adil. Puyol tak membicarakan hal itu kepadaku."

Seperti diketahui, Puyol kembali mengalami cedera lutut pada akhir bulan lalu. Padahal, dia baru saja dinyatakan pulih setelah absen sejak awal musim.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -