Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/17


New_News - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengatakan manajemen klub akan berupaya untuk menahan pemain bintang mereka, Lionel Messi, agar tak pindah ke klub lain.

Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden Barcelona Bidang Ekonomi, Javier Faus, menyatakan klub tidak mungkin memperbarui nilai kontrak dan menaikkan gaji Messi lagi untuk saat ini, karena hal tersebut sudah dilakukan pada enam bulan lalu. Menurut Faus, hal tersebut sudah dibahas di internal klub, yang melibatkan dirinya, Rosell, Wakil Presiden Bidang Olahraga Josep Bartomeu, dan Direktur Olahraga Andoni Zubizaretta.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga agar Messi tak pindah. Akan sangat sulit bagi Messi untuk meninggalkan klub," kata Rosell.

Seperti pernah diberitakan, media-media Spanyol menyampaikan bahwa Messi meminta kenaikan gaji kepada Barcelona. Hal itu setelah pihak Messi mendengar ketertarikan sejumlah klub, seperti Manchester City, Chelsea, dan AS Monaco yang siap mengucurkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Messi, dan menawarkan gaji yang lebih tinggi dibanding di Barcelona.

Messi dan perwakilannya diperkirakan akan menggunakan posisi tersebut untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari El Barca. Saat ini, Messi menerima gaji sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 175,4 miliar) per tahun.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -