Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/25


New_News. Munich - Pep Guardiola tidak menyangka taktik dan starting line-up yang akan dia pasang bocor ke media. Manajer Bayern Munich itu pun marah bukan main.

Adalah Bild yang membocorkan taktik dan siapa pemain yang akan dipasang Guardiola untuk menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Media tersebut menulis bahwa Guardiola akan menggunakan banyak operan panjang dan melakukan transisi permainan secepat mungkin. Bild menjabarkan taktik itu secara detil.

Disinyalir, yang membocorkan taktik itu adalah seorang pemain. Guardiola, saking kesalnya, dikabarkan Marca mengancam si "mata-mata" itu tidak akan pernah dimainkannya lagi, jika ketahuan.

"Saya tidak peduli siapa mata-matanya, saya ingin dia keluar. Harus ada ganjarannya. Dia tidak akan pernah bermain lagi," demikian ucap eks manajer Barcelona itu.

"Jika kalian mau, saya akan mengundang kalian untuk melihat arahan saya, jadi kalian tidak perlu mengontak pemain saya," lanjutnya dengan sarkas.

Kemarahan Guardiola dipahami oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Namun, dia tidak akan berusaha untuk mencari siapa pelaku yang membocorkan taktik itu

"Kami tidak akan melakukan hal-hal seperti NSA untuk mengetahui siapa pelakunya. Tapi, saya sarankan dia berhenti atau akan ada masalah di sini," kata Rummenigge.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -