Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/25


New_News. Bologna - Inter Milan meraih hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Bologna. Walter Mazzarri pun menyesali hasil itu, jika melihat timnya tampil begitu dominan.

Dalam catatan yang dilansir ESPNFC, Inter setidaknya memiliki 22 atempts, di mana 6 di antaranya tepat sasaran. Jumlah itu jauh lebih banyak dibandingkan Bologna yang punya 9 attempts dan empat di antaranya tepat sasaran.

Selain itu, La Beneamata juga mendominasi penguasaan bola hingga 64%. Kendati sukses menciptakan peluang beberapa kali, Esteban Cambiasso dkk. kerap sial dalam melakukan penyelesaian akhir.

"Kami bahkan menciptakan lebih banyak peluang dari pertandingan-pertandingan lainnya," ujar Mazzarri di situs resmi klub.

"Tapi, melihat bagaimana semuanya berjalan hari ini, rasanya seperti dikutuk."

"Anda bahkan tidak mungkin kalah pada pertandingan seperti ini. Kami membuat beberapa kesalahan ketika Bologna mencetak gol, tapi kemudian kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang bagus di depan gawang lawan."

"Sangat disayangkan karena kami berusaha keras, tapi mendapatkan hasil yang lebih buruk daripada yang layak kami dapatkan."

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Inter di urutan keempat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 26 poin, terpaut delapan poin dari Juventus yang ada di puncak. Bologna di peringkat ke-17 dengan 11 poin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -