Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/25


New_News. Livorno - Kemenangan Juventus atas Livorno 2-0 menjadi panggung Fernando Llorente. Penyerang Spanyol itu menunjukkan duet dengan Carlos tevez kian solid. 

Juve membawa pulang poin penuh saat melawat ke markas Livorno di Stadion Picchi Minggu (24/11/2013). Llorente tampil sangat baik karena selain mencetak satu gol ia juga memberi assist untuk Tevez.

Penampilan Llorente sempat diragukan di awal musim.Ia bahkan sempat diisukan akan dilepas pada bursa transfer musim dingin karena karakter tekniknya tidak sesuai dengan yang dibutuhkan Bianconeri. Apalagi Juve juga punya sejumlah penyerang lain seperti Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Sebastian Giovinco.

Namun kini ia mulai sering dimainkan sebagai starter. Gol-gol pun mulai lahir dari mantan pemain Athletic Bilbao itu. Total ia sudah melesakkan 4 gol dari 8 pertandingan di Serie A dan Liga Champions. Ia juga selalu bikin gol dalam tiga laga terakhirnya.

"Setiap kali kami bermain bersama (Tevez), penampilan kami terus membaik," kata Llorente kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami semakin mengenal satu sama lain dan dari pertandingan ke pertandingan kami meningkatkannya."

Llorente dan Tevez diharapkan kembali menjadi tumpuan lini depan Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Champions tengah pekan ini, saat skuat Antonio Conte melawat ke FC Copenhagen. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -