Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/25


New_news. Madrid - Gareth Bale mengaku mendapatkan saran dari beberapa pihak sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid. David Beckham merupakan salah satu di antara pemberi saran itu.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, sampai harus melewatkan pramusim bersama Spurs, Bale akhirnya bergabung dengan skuat Los Blancos di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Selama menjalani proses negiosiasi dengan Madrid, Bale mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertukar pesan singkat dengan beberapa pesepakbola dan mantan pesepakbola asal Inggris yang pernah merumput di Santiago Bernabeu.

Selain Beckham yang pernah berlatih bersama Spurs beberapa waktu lalu, Jonathan Woodgate dan Steve McManaman, juga disebut Bale memberikan saran.

"Semua dari mereka. David Beckham mengirim pesan untuk mendoakan saya beruntung dan memberikan beberapa saran. Itu sangat menyenangkan dan saya mengapresiasi hal itu," kata Bale seperti dilansir oleh Sportsmole.

"Dia berlatih beberapa saat berlatih di Tottenham bersama saya, jadi saya sedikit tahu mengenai dia dan itu sangat baik dia mengirimkan pesan dan menelpon."

"Saya tahu Jonathan Woodgate saat membela Tottenham, jadi saya berbincamg lagi dengannya. Saya bertemu dengan Steve McManaman saat saya melakukan wawancara dan kami sedikit melakukan perbincangan."

"Mereka sudah pernah berada di posisi seperti ini. Mereka memberikan saran yang bagus, saya mengambilnya dan itu membantu saya bisa keluar dari situasi ini," imbuhnya.

Bale saat ini sudah tampil sebanyak 11 kali bersama Madrid di semua ajang. Sejauh ini, dia sudah tampil cukup baik dengan memberikan kontribusi lima gol dan enam assist buat El Real.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -