Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/18


New_News. Cardiff - Hari-hari sulit untuk Gareth Bale di Real Madrid sudah terlewati. Seiring mulai menanjaknya performa si pemain, Bale disebut mulai nyaman dengan kehidupan barunya di Spanyol.


Dibeli dengan harga mahal dari Tottenham Hotspur, Bale banyak dikritik di awal kedatangannya di Madrid. Setelah debut lumayan apik dengan mencetak gol ke gawang Villarreal, Bale seakan tenggelam setelahnya.

Apalagi ia dicerca habis pasca tampil buruk di laga perdana El Clasico di mana ia turun sebagai starter dan akhirnya harus digantikan di tengah pertandingan.

Tapi setelah laga di Camp Nou itu, Bale tiba-tiba "meledak" dan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, pemain 24 tahun itu selalu jadi starter dan membuat tiga gol serta lima assist.

Terkait performa Bale belakangan, pelatihnya di timnas Wales Chris Coleman mengungkapkan bahwa anak asuhnya itu memang sudah menemukan kenyamanan di Madrid.

Apalagi dengan kondisi fisiknya yang berangsur-angsur membaik pasca cedera yang membebatnya, Bale diprediksi akan lebih menanjak lagi ke depannya.

"Aku sudah berbicara dengannya dan bertanya bagaimana kehidupannya di Madrid. Dia menikmatinya dan juga soal performanya. Para pemain sangat baik padanya," ujar Coleman kepada Sky Sports.

"Jika Anda bisa nyaman di lingkungan Anda dan bisa beradaptasi, maka itu akan terbawa pada penampilan di lapangan," sambungnya.

"Aku tahu bahwa Gareth adalah tipe pemuda yang begitu menemukan kebahagiaannya, maka dia akan menikmati permainannya. Dia akan terbiasa dengan segala hal yang terjadi di sekitarnya," paparnya.

"Dia hanya ingin bermain sepakbola dan berada di lapangan."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -