Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/18


New_News - Pelatih asal Austria, Alferd Riedl, dikabarkan masuk dalam bursa calon pelatih Timnas Indonesia. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengakui bahwa sudah ada pembicaraan mengenai Alferd Riedl sebagai calon pelatih timnas di tingkat internal PSSI.


"Kita bicara nanti saja. Saya tidak mau berandai-andai. Ada pembicaraan seperti itu, tetapi saya tidak bisa sampaikan sekarang," ujar La Nyalla saat ditemui dalam acara pemberian uang saku oleh KONI Provinsi Jawa Timur kepada atlet Jawa Timur yang akan membela Indonesia di SEA Games XXVII di Restaurant Lagunas, Senayan, Minggu (17/11/2013).

Pelatih asal Brasil, Jacksen Ferreira Tiago akan merampungkan jabatan di skuat 'Garuda', setelah pertandingan menghadapi Irak pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (19/11/2013).

La Nyalla Mahmud Mattalitti menegaskan, Jacksen F. Tiago akan menangani timnas Indonesia sampai pertandingan melawan Irak. Setelah itu, BTN melakukan evaluasi.

"Semua sedang berkonsentrasi untuk pertandingan tanggal 19 November melawan Irak. Jadi Jacksen tetap seperti semula bahwa memegang timnas sampai pertandingan melawan Irak," ujar La Nyalla.

Timnas Indonesia mempunyai dua pertandingan sisa pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Dua pertandingan tersebut, yaitu melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (19/11/2013) dan menjalani laga tandang menghadapi Arab Saudi pada Kamis (6/3/2014).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -