Posted by : Restu Wong Tuo 2014/06/21

Prediksi Jerman vs Ghana 22 Juni 2014



New_News -Pertandingan Piala Dunia 2014 untuk kali ini akan mempertemukan Jerman vs Ghana yang akan digelar Pada hari Senin (22/06/2014) Berlangsung di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo dan akan disiarkan LIVE di ANTV & TV One Pukul 23:00 WIB.

 Der Panzer mengincar kemenangan ke 2 untuk membawa pasukan mereka lolos ke babak 16 besar. Jelas Ghana menjadi lawan yang cukup layak disegani. Meski Jerman sudah sangat hafal dengan kekuatan Ghana, namun anak asuh Joachim Low tidak ingin gegabah kala melawan Ghana. Prediksi Jerman vs Ghana sendiri lebih mengunggulkan anak asuh Low untuk meraih kemenangan.

Namun Ghana tidak boleh dipandang remeh. Pasalnya Jerman harus bersusah payah ketika mereka saling bersua di Piala Dunia 2010. Apalagi di skuad Ghana ada Kevin Prince Boateng yang tentu sudah sangat hafal dengan gaya permainan Jerman. Tentu peran Boateng bisa membuat pasukan Der Panzer sedikit kewalahan. Meski tidak diunggulkan dalam Prediksi Jerman vs Ghana tersebut, namun The Black Stars bisa memberikan kejutan.

Kondisi skuad Jerman sendiri sedang kurang bagus. Pasalnya lini belakang Die Mannschaft sedang menurun usai Mats Hummels mendapatkan cedera kala melawan Portugal. Kabarnya Hummels belum bisa diturunkan. Sementara Bastian Schweinsteiger sendiri masih harus menyembuhkan diri dari cedera. Kondisi ini seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Ghana dan membalikkan Prediksi Jerman vs Ghana tersebut.

Daftar Pemain  :
Jerman : Neuer ; Boateng, Mertesacker, Mustafi, Hoewedes ; Lahm, Goetze, Khedira, Ozil, Kroos ; Muller.

Ghana : Kwarasey ; Opare, Mensah, Boye, Asamoah ; Muntari, Boateng, Gyan ; J Ayew, A Ayew, Atsu.

Prediksi skor Jerman 2-0 Ghana

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -