Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/27


New_News. Glasgow - Hasil gemilang di dapat Milan di Liga Champions. Kemenangan mutlak yang didapat saat menjamu Celtic diharapkan bisa dilanjutkan di Serie A, demi mendongkrak posisi Rossoneri di klasemen sementara.

Milan menjadi klub ketiga di ajang Liga Champions yang berhasil meraih kemenangan di kandang Celtic, setelah Barcelona dan Juventus. Rossoneri bukan sekadar menang karena mereka unggul mutlak dengan skor 3-0.

Tiga gol yang dibuat Kaka, Cristian Zapata dan Mario Balotelli bisa dianggap sebagai kejutan karena Milan tengah terseok di Seri A. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, skuat besutan Massimiliano Allegri baru tiga kali menang, sementara lima laga berakhir imbang dan lima lainnya kalah.

Maka, kemenangan yang diraih di Celtic Park pun diharapkan bisa dilanjutkan di Serie A. Pada akhir pekan ini Diavolo Rosso akan bertamu ke Catania.

"Beberapa hari terakhir terasa sangat sulit, tapi kami memberikan respons yang hebat dan semoga kami bisa melakukan hal serupa di Serie A," sahut Zapatan usai pertandingan.

Terkait perjuangan meraih tiket ke babak 16 besar, Milan punya peluang besar untuk meraihnya. Pada pertandingan terakhir mereka cuma butuh hasil imbang saat menjamu Ajax Amsterdam.

"Saya senang bisa mencetak gol hari ini, ini kemenangan yang hebat dan saya pikir kami layak mendapatkannya. Kami datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan untuk menang. Sekarang kami akan menghadapi Ajax di kandang dan kami akan melakukan segalanya untuk menang," lanjut bek 27 tahun asal Kolombia itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -