Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/27



New_News. Turin - Juventus berada dalam posisi terdesak dan butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Karena itu, kubu Copenhagen menilai tekanan lebih besar akan dihadapi oleh Bianconeri.

Juve berada di dasar klasemen Grup B dengan setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan. Sementara Copenhagen yang berada tepat di atasnya mengoleksi empat poin.

Dengan dua laga tersisa, peluang kedua tim untuk lolos dari fase grup masih sama-sama terbuka. Namun jika menilik posisi di klasemen, laga melawan Copenhagen jadi laga wajib menang untuk La Vecchia Signora.

"Kami ingin mencobanya. Tekanan ada di Juventus besok dan mungkin itu bisa menguntungkan kami," ujar pelatih Copenhagen, Stale Solbakken seperti dikutip Football Italia.

"Kami punya respek terbesar untuk Juve. Mereka adalah yang terbaik saat melawan Real Madrid dan Galatasaray dan tidak beruntung di Liga Champions sejauh ini. Mereka punya gelandang yang sangat kuat dan sekarang kembali ke puncak klasemen Serie A."

Pertemuan pertama antara kedua tim di Stadion Parken bulan September lalu berakhir imbang 1-1 dengan Copenhagen yang mencetak gol lebih dulu. Di laga kali ini, Copenhagen siap untuk kembali memberi perlawanan.

"Kami tidak takut pada umpan silang di leg pertama, tapi sekarang Juve punya alternatif lain pada diri Fernando Llorente, yang merupakan ancaman di kotak penalti," lanjut Solbakken

"Kami akan memberi yang terbaik, mencoba untuk berani dan memberi perlawanan. Segalanya bisa terjadi dalam 90 menit," katanya menambahkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -