Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/28


New_News. Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, mengakui dirinya telah berkembang setelah menjalani musim lalu yang sulit di bawah asuhan Roberto Mancini. Musim lalu, Nasri harus berjuang menemukan performa konsistennya sekaligus mengembalikan kepercayaan dirinya. 

Musim lalu, Nasri hanya mencetak dua gol dari 28 penampilan bersama City di Premier League. Penampilan dia di Liga Champions juga mengecewakan. Kondisi ini kemudian membuat Nasri tersingkir dari skuad Timnas Prancis. 

“Saya tidak bisa merasakan diri saya sendiri. Itu adalah musim yang sulit,” ujar Nasri, sebagaimana dilansir Soccerway, Rabu 27 November 2013. 

“Itu sedikit sulit. Di kepala saya, banyak hal tak lagi sama. Saya tidak bermain baik untuk City, kehilangan tempat di skuad, dan di akhir musim, Anda melihat penampilan Anda dalam semusim dan merasa itu bukanlah diri saya,” ungkapnya. 

Dengan situasi tersebut, Nasri kemudian mengaku mencoba mengembalikan kepercayaan dirinya dengan berbicara kepada orang-orang yang dicintainya. Dia juga menyadari telah melakukan kesalahan, sehingga ingin memperbaikinya dan kembali memberikan yang terbaik. 

“Jadi, Anda menghabiskan seluruh waktu untuk berpikir. Terkadang ketika Anda melakukan kesalahan, Anda tidak ingin mengakuinya. Itu adalah kesalahan terbesar saya,” tutur mantan pemain Arsenal ini. 

“Jadi saya berbicara dengan orang yang saya cintai, memutuskan untuk tersenyum dan bahagia dan melakukan yang terbaik saat bermain. Sebagai pemain, sebagai pribadi, saya banyak berkembang. Saya tahu kesalahan saya sekarang dan saya tahu harus melakukan apa untuk memperbaikinya,” tutupnya. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -