Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/28


New_News - Mario Balotelli dapat kritik keras dari Zvonimir Boban terkait kontribusinya yang masih sangat minim untuk AC Milan. Disebut Boban, jika ada di eranya maka Balotelli cuma akan jadi pembawa tas.

"Mari tidak usah membicarakan soal Balotelli ini. Dia tidak melakukan apapun sepanjang hidupnya selain duduk di bangku cadangan pada klub-klub yang sudah dia perkuat," cetus Boban dalam sebuah sesi wawancara dengan Sky Sports Italia dan dikutip dari Calciomercato.

Seiring performa Milan yang sangat buruk di paruh pertama musim ini, kritikan tajam datang ke arah para pemainnya. Salah satu yang dapat cercaan paling tajam adalah Balotelli.

Bukan hanya karena performanya yang menurun dan produktivitas yang merosot tajam. Striker 23 tahun itu disebut mulai berulah dengan datang telat ke latihan timnya.

"Dia akan selalu lebih kecil dibanding Milan dan Milan akan selalu lebih besar darinya. Sikapnya yang pemalas menunjukan kalau dia tak bisa memahami beberapa hal. Dia tak paham apa artinya memakai seragam (Milan) itu."

"Dia harusnya belajar dari Kaka, yang sudah memenangi Liga Champions, Kejuaraan Dunia dan Ballon d'Or. Kaka terus berlari dan bekerja keras. Kaka jelas lebih bertalenta dibanding Balotelli," lanjut gelandang asal Kroasia yang memperkuat Milan dalam kurun 1991 sampai 2002 itu.

Atas tingkah lakunya dan kinerja yang dianggap tak maksimal, Boban menyebut Balotelli tak akan pernah bisa masuk skuat Milan andai dia berada di era yang sama dengan dirinya. Eks Inter Milan dan Manchester City itu disebut hanya akan menjadi pembawa tas buat para legenda Rossoneri seperti Marco van Basten, George Weah dan Andriy Shevchenko.

"Balotelli akan membawa tas Van Basten, Weah dan Shevchenko jika dia berada di Milan pada eraku." 

"Balotelli datang terlambat untuk latihan dua hari berturut? Jika itu terjadi pada eraku di Milan, dia akan ditampar oleh pemain seperti Maldini, Desailly, Rossi, Costacurta dan Baresi," tandas Boban.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -