Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/28


New_News - Setelah posisinya sempat terjepit, Juventus kini punya peluang bagus untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Nasib mereka akan ditentukan pada laga terakhir di markas Galatasaray.

Juve baru saja memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Bianconeri mengatasi perlawanan Copenhagen di Juventus Stadium dengan skor 3-1, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB. Tiga gol mereka diborong oleh Arturo Vidal.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Juve ke urutan kedua klasemen sementara Grup B. Juve punya enam poin dari lima laga, unggul dua poin atas Galatasaray dan Copenhagen.

Untuk lolos ke babak 16 besar, Juve membutuhkan minimal hasil imbang pada matchday 6 di kandang Galatasaray, 10 Desember mendatang. Kalau kalah di Istanbul, mereka akan masuk kotak. 

"Kami belum lolos. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini. Tapi, sekarang belum ada yang pasti," ucap penyerang Juve, Fernando Llorente, kepada Sport Mediaset.

"Kami harus pergi ke Turki dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Jadi, kami harus bermain baik agar bisa lolos," lanjutnya.

"Suporter Turki sangat bergairah dalam mendukung tim mereka dan tak pernah mudah bermain di Istanbul," kata striker asal Spanyol ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -