Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/17


New_News. Malabo - Spanyol mengaku melakoni laga yang janggal saat berhadapan dengan Equatorial Guinea, lawan yang mengandalkan kekuatan fisik. La Furia Roja kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pada laga yang berlangsung di Nuevo Estadio de Malabo, Minggu (17/11/2013) dinihari WIB, Spanyol yang menguasai jalannya pertandingan cuma memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1.

Santi Cazorla sempat membuat Spanyol unggul lebih dulu, lalu disamakan oleh Equatorial Guinea lewat kaki Jimmy Bermudez. Tim 'Matador' memastikan kemenangan setelah Francisco Juanfran mampu membobol gawang tuan rumah.

Spanyol yang dalam data lansiran Soccernet mampu menguasai bola sebesar 72 persen, menciptakan 11 peluang, empat di antaranya tepat sasaran. Tapi, raihan gol mereka tak bertambah. Vicente del Bosque pun lantas menyatakan bahwa laga melawan Equatorial Guinea sebagai pertandingan yang janggal.

"Ini merupakan pertandingan yang janggal buat kami. Mereka kuat secara fii, dan tak membeiarkan kami mengembangkan permainan," kata Del Bosque di Football Espana.

"Kami ingin bermain dengan cara kami, tapi selalu menemui hambatan. Xabi Alonso digantikan sebagai langkah pencegahan," tuturnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -