Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/17


New_News. Bagi Fabio Quagliarella, kekuatan sektor tengah Juventus layak disejajarkan dengan Barcelona, klub raksasa Spanyol pemilik sederet maestro seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Dihuni nama-nama seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, sampai talenta belia Paul Pogba, Quagliarella meyakini centrocampo I Bianconeri juga masuk kategori kelas satu.


"Kami memiliki salah satu lini tengah terkuat di Eropa dan menurut saya kami tak perlu merasa iri dalam hal apa pun dengan Barcelona. Masalahnya adalah kami dianggap berada dalam 'krisis' dengan hasil imbang meskipun kami sebenarnya bermain baik," kata striker 30 tahun itu kepada Radio Deejay.

Kendati saat ini menghuni posisi terbawah klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan tiga hasil seri dan satu kekalahan dari empat matchday, Quagliarella tetap optimistis Si Nyonya Tua pada akhirnya bakal bisa melangkah ke fase knock-out.

"Kami mengubah sistem di Liga Champions, karena tim cukup matang untuk menampilkan variasi taktik yang diminta pelatih."

"Kami lebih memahami kekuatan kami dibandingkan tahun lalu dan semusim sebelumnya. Sejumlah insiden membantu kami menyadari bahwa peluang Juve masih terbuka dan kami akan berjuang."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -