Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/17


New_News. London - Roy Hodgson memastikan bahwa Joe Hart akan diturunkan saat Inggris berhadapan dengan Jerman di pertandingan persahabatan. Namun Hodgson juga memperingatkan Hart agar tak membuat kesalahan.

Performa Hart belakangan memang tengah menjadi sorotan. Kiper Manchester City itu beberapa kali melakukan blunder yang merugikan timnya.


Akibatnya, dia kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama The Citizens. Dalam empat pertandingan terakhir City, Hart harus merelakan posisinya digantikan oleh Costel Pantilimon.

Saat Inggris melakoni laga ujicoba melawan Chile, Jumat (15/11/2013) lalu, Hart kembali harus duduk di bangku cadangan. Hodgson memilih untuk memasang kiper Celtic, Fraser Forster di bawah mistar gawang.

Hari Selasa (19/11/2013), Inggris akan kembali menjalani pertandingan persahabatan melawan Jerman di Stadion Wembley. Memastikan bahwa Hart akan tampil sebagai starter, Hodgson juga meminta kiper 26 tahun itu untuk membuktikan diri.

"Yang bisa saya lakukan adalah memberi Joe kausnya dan kesempatan untuk tampil dan bermain. Setelahnya, dia harus menghadapi apapun yang dia hadapi, tapi Joe adalah pemain berpengalaman, dia paham itu," sahut Hodgson seperti dikutip Guardian.

"Jika dia bermain dan tampil baik, tidak kebobolan dan membantu kami menang, maka saya yakin orang-orang akan mengatakan hal yang sangat bagus tentangnya."

"Tapi jika tidak, dan membiarkan beberapa gol mudah masuk, dia harus menerima bahwa akan ada kritikan. Saya tidak bisa mengubah pemain soal itu," lanjut eks manajer Liverpool itu.

"Kami mendapat pujian belakangan ini, tapi kami semua tahu itu, sayangnya, sepakbola juga memberi Anda tamparan di wajah," katanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -