Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/12




   MANCHESTER – Perjalanan yang dilalui Manchester United sejak awal bergulirnya Premier League memang menemui jalan terjal. Tak ayal, prediksi negatif kerap ditujukan kepada klub yang dinakhodai David Moyes ini.
    Namun hal ini sama sekali tak mempengaruhi semangat salah satu bek Setan Merah, Phil Jones. Menurutnya, tudingan negatif yang deras diterima klubnya adalah sesuatu yang sangat wajar.

    Karena bagi Jones, layaknya tim besar, pasti akan banyak kalangan yang menginginkan tim tersebut terjatuh dan gagal untuk meraih kesuksesan.

    “Banyak orang-orang yang menginginkan kami gagal karena kami telah memenangkan liga berkali-kali. Semua orang pasti membenci klub terbaik, dan itu membuat kami semakin kuat, sesederhana itu, dan Manchester United memenangkan liga jauh sebelum saya ada di sini,” ujar Jones kepada thesportsreview, Selasa (12/11/2013).

    ”Dan kami sangat menikmati itu. Kami menikmati setiap ujian setiap pekannya. Ini membuktikan ketika orang meragukan kami, kami lebih dari mampu berdiri untuk diri kami sendiri dan membuktikan kepada orang-orang itu sebabnya kami juara musim lalu,” terusnya,

    ”Kami memang belum bisa menjamin apakah kami bisa juara atau tidak, tapi tim ini sangat layak untuk meraih apa yang kami dapat seperti musim lalu,” tegas Jones.

    Hingga pekan ke 11 Premier League, Robin van Persie dkk berada di urutan kelima dengan raihan poin 20, berselisih lima poin dengan Arsenal yang masih bertengger di puncak klasemen.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -