Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/03





   MADRID – Performa menawan terus diperlihatkan oleh pemain termahal sejagad milik Real Madrid, Gareth Bale. Sempat mengalami cedera di awal-awal kariernya di El Real, perlahan tapi pasti pemain internasional Wales itu membuktikan kapasitasnya sebagai juru gedor yang berbahaya.
    Teranyar, eks pemain Tottenham Hotspur itu mampu membantu Madrid mengalahkan Real Valladolid pada jornada ke-15. Bahkan, Bale mampu mencetak hat-trick dan mengunci pertandingan menjadi 4-0.

    Hal itu sontak membuat Zinedine Zidane angkat bicara soal Bale. Direktur Olahraga Madrid itu juga menyebutkan bahwa Bale bisa menjadi pemain hebat melebihi dirinya.

    “Saya memiliki satu kekhawatiran tentang Bale, hal itu adalah dia (Bale) akan menjadi pemain yang lebih hebat di Madrid daripada saya,” ungkap Zidane seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/12/2013).

    Pria yang menjabat sebagai asisten pelatih Madrid itu juga menambahkan tidak terkejut dengan apa yang diperlihatkan Bale. Zidane mengatakan bahwa Bale sudah mempunyai segalanya untuk menjadi pemain hebat.

    “Dia (Bale) adalah seorang penyerang yang lengkap, dia bisa mencetak gol, dia bisa menjadi pengumpan, dia memiliki kecepatan dan dia adalah seorang spesialis bola mati. Kami sudah mengetahui hal itu,” sambung Zidane.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -