Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/03


New_News - Musim depan, striker Atletico Madrid Diego Costa bakal meninggalkan Borussia Dortmund setelah kontraknya berakhir. Untuk itu, Dortmund dikabarkan mengincar striker Atletico Madrid, Diego Costa, sebagai pengganti mesin golnya tersebut.

AS mengklaim pada Senin (2/12/2013) malam bahwa beberapa sumber di Jerman menyebutkan jika raksasa Bundesliga itu menginginkan Costa. Mereka berharap striker kelahiran Brasil tersebut pindah ke Signal Iduna Park pada musim panas mendatang.

Lewandowski bakal hengkang saat kontraknya habis pada Mei mendatang. Pasalnya, striker asal Polandia ini tak mau memperpanjang kontrak meskipun Dortmund sudah berupaya keras untuk mempertahankannya.

Menurut media Spanyol yang bermarkas di Madrid, AS, pelatih Juergen Klopp sangat menginginkan tenaga Costa. Dengan kemampuannya menjebol gawang lawan, Costa diyakini menjadi pengganti yang sepadan dengan Lewandowski, yang pada musim panas lalu santer dikabarkan pindah ke rival abadi Dortmund, Bayern Muenchen.

Memang, Costa telah memperlihatkan kapasitasnya sebagai striker papan atas pada musim ini. Pemain yang sempat menjadi rebutan Brasil dan Spanyol (Costa akhirnya memilih membela timnas Spanyol) ini telah mengemas 15 gol dari 15 pertandingan bersama Los Rojiblancos di pentas Liga Spanyol.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -