Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/12


New-News - Bek Juventus Giorgio Chiellini menilai buruk lapangan Stadion Ali Sami Yen Spor, yang menjadi arena pertandingan fase grup Liga Champions antara timnya dan Galatasaray, Rabu (11/12/2013). Menurutnya, itulah yang menyebabkan timnya kalah 0-1. 

Pertandingan antara Juventus dan Galatasaray di Stadion Ali Sami Yen Spor, Rabu (11/12/2013), adalah lanjutan dari pertandingan yang dihentikan pada menit ke-32 karena lapangan Stadion Ali Sami Yen Spor tertutup salju, Selasa (10/12/2013). Pertandingan Selasa (10/12/2013) dihentikan dengan keadaan kedua kubu belum mencetak gol. 

Pada laga lanjutan, Juventus kalah akibat gol Wesley Sneijder pada menit ke-85. Dengan kekalahan 0-1 itu, Juventus mengakhiri fase grup Liga Champions di peringkat ketiga Grup B dengan nilai enam, atau kalah satu angka dari Galatasaray di tempat kedua. Adapun puncak klasemen diduduki Real Madrid dengan nilai 16. 

"Kami tidak mampu lolos ke 16-besar, dan yang memalukan, hari ini kami juga tidak bisa bermain di lapangan yang layak," kata Chiellini.

"Ada dua kesalahan terbesar yang kami lakukan, yakni saat laga tandang ke Kopenhagen (seri 1-1) dan pertandingan di kandang kontra Galatasaray (imbang 2-2). Itu yang membuat kami gagal lolos."

"Kemarin kami sebenarnya siap untuk bermain, namun situasi di Turki tidak memungkinkan. Sedangkan hari ini kami hanya bisa bertahan sampai menit ke-85. Dengan kondisi lapangan berbeda, hasil pertandingan mungkin juga akan berbeda."

"Penyesalan yang tersisa adalah saat kami gagal (menang) pada dua pertandingan pertama fase grup," tutur Chiellini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -