Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/12

New_News - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Kopenhagen menunjukkan keseriusan saat melawan timnya, pada pertandingan keenam Grup B Liga Champions di Parken, Kopenhagen, Selasa (10/12/2013). Menurutnya, pasukannya menunjukkan respons positif terhadap sikap Kopenhagen.

Madrid memenangi laga itu 2-0. Gol diciptakan oleh Luka Modric (25) dan Cristiano Ronaldo (48). Selama 90 menit, menurut catatan UEFA, Madrid menguasai bola sebanyak 59 persen dan menciptakan 11 peluang emas dari 15 percobaan, sementara Kopenhagen melepaskan enam tembakan titis dari sebelas usaha.

"Ini adalah pertandingan serius, yang sama sekali tidak mudah. Pemain-pemain saya bermain dengan baik dan menunjukkan sikap yang bagus dan soliditas. Seragam Real Madrid memotivasi semua yang ada di sini. Ini memastikan bahwa para pemain memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan," ujar Ancelotti.

"Manchester City akan menjadi tim paling berbahaya dari antara semua runner-up grup. Bagi kami, penting untuk terus berada di jalur ini dan berusaha menjadi semakin baik," tambahnya.

Dengan kemenangan atas Kopenhagen, Madrid menjadi juara Grup B dengan nilai 16, atau unggul sepuluh angka dari runner-up sementara Juventus, yang masih menyisakan satu pertandingan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -