Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/01





New_news. Milan - Rodrigo Palacio mengaku begitu bahagia di Inter Milan. Striker asal Argentina itu pun berharap bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola bersama Nerazzurri.


Nama Palacio makin mencuat sejak dia bergabung dengan Inter pada tahun lalu. Palacio terhitung produktif pada musim 2012/2013, menyumbangkan total 22 gol untuk La Beneamata.

Musim ini, Palacio dijadikan penyerang utama Inter oleh pelatih Walter Mazzarri. Mantan pemain Boca Juniors itu tetap tajam dan sejauh ini sudah mengemas delapan gol.

"Ini karena tim secara keseluruhan, rekan-rekan setim yang sudah memberi saya bola, dan juga sistem taktik yang diterapkan pelatih," ujar Palacio kepada Sky Sport Italia.

"Walter Mazzarri selalu meminta saya untuk memberi kedalaman kepada skuat, bahwa striker tunggal harus banyak bergerak untuk membantu rekan-rekan setim menemukannya di dekat gawang. Tentu saja, kalau Diego Milito fit, maka saya pikir kami akan mendapatkan poin lebih banyak," lanjutnya.

Saat ini, Palacio terikat kontrak dengan Inter sampai tahun 2015. Dia berharap kontrak tersebut bisa diperpanjang, bahkan sampai dia pensiun nanti.

"Masih ada sisa satu setengah tahun dalam kontrak saya yang sekarang. Tapi, kami akan segera berdiskusi apakah kontrak itu akan diperpanjang. Saya ingin mengakhiri karier saya di Inter karena saya bahagia di sini," aku pemain berusia 31 tahun ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -