Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/01



Selebrasi Cristiano Ronaldo yang diyakini merupakan sindiran untuk Sepp Blatter.

   MADRID -  Bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa Sepp Blatter seharusnya tidak berbicara terlalu banyak tentang pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Apalagi Ronaldo berhasil membuktikan kualitasnya di atas lapangan usai menerima komentar tidak sedap terhadap dirinya dari presiden FIFA itu.
   Blatter sebelumnya berbicara tentang pandangan terhadap kedua pemain terbaik dunia saat ini, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara Oxford Union. Dalam rekaman videonya, Blatter menyatakan bahwa dirinya lebih memilih Messi sebagai pemain terbaik saat ini ketimbang Ronaldo.
  Selain itu Blatter juga mengutarakan pendapat dengan nada sindiran kepada kapten Portugal itu. Blatter melabeli Ronaldo seperti seorang ‘komandan’ di timnya, akan tetapi tidak demikian dengan sikapnya di luar lapangan. Tak hanya itu, Blatter juga menganggap Ronaldo tak ayal seperti seorang pria yang hanya sibuk menghabiskan banyak uang untuk urusan rambut.
  Menanggapi itu, pihak Madrid dan juga sang pemain yang bersangkutan telah menyatakan sikap tidak senang atas komentar pejabat tertinggi sepakbola dunia itu. Blatter pun akhirnya telah mengutarakan permintaan maaf kepada keduanya.
  “Seseorang dengan jabatan seperti dirinya (Blatter) tidak pantas membuat pernyataan seperti itu di depan umum. Semua orang kini dapat melihat seperti apa pribadi tentang dirinya,” ujar Arbeloa seperti dilansir Football-Espana, Jumat (1/11/2013).
  “Saya tidak mengerti tujuannya mengatakan hal seperti itu terhadap Ronaldo. Yang jelas hal itu tidak bisa diterima,” sambungnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -