Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/11

New_News Naples - Napoli harus mengakui keunggulan Juventus di lanjutan Liga Italia. Namun Rafael Benitez menilai kekalahan itu akan membuat timnya semakin kuat.

Melawat ke Juventus Stadium di giornata 12, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, Napoli harus pulang dengan kekalahan 0-3. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Fernando Llorente, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua yang didapat Napoli di musim ini. Meski masih berada di peringkat tiga, Gonzalo Higuain dkk. kini tertinggal empat angka dari AS Roma yang memimpin klasemen.


Benitez menyebut timnya telah memetik pelajaran dari kekalahan atas Juventus itu. Pelatih asal Spanyol itu pun meyakini timnya akan makin kuat.

"Orang padai tahu bahwa Juve masih merupakan tim kuat," sahut Benitez kepada Gazzetta dello Sport.

"Napoli makin berkembang tapi Juve sudah menang dalam waktu yang lama dan punya anggaran belanja lebih banyak 100 juta euro daripada kami," lanjut eks manajer Liverpool dan Chelsea itu.

"Kami tahu bahwa pertandingan itu akan sulit tapi paling tidak kami sudah mengambil pelajaran dari itu. Kekalahan ini akan membuat kami makin kuat," lugasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -