Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/11



   Pelatih Barcelona Gerardo Martino menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang tak bisa diprediksi begitu ia pulih dari cedera.  Setelah tak mencetak gol dalam empat laga, Messi tiba-tiba menyengat lewat dua golnya ke gawang AC Milan pada tengah pekan kemarin. Martino pun meminta Messi mempertahankan performa terbaiknya ini.    “Saya sempat berbicara dengan Jordi Alba, ketika dia tampi pertama kali setelah cedera, performanya tak begitu bagus. Leo [Messi] menderita dua kali cedera yang membuatnya absen dan kini dia berjuang untuk terus tampil bagus,” terang Martino.

    “Leo tak bisa diprediksi. Minggu lalu setelah melawan Madrid, saya ditanyai terus tentang kondisi Messi, lalu tiga hari berikutnya dia menampilkan performa brilian. Apapun bisa terjadi kepadanya,” tambahnya.

    Selain itu, Martino juga memuji kombinasi Messi dan Cesc Fabregas yang tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya, hal itu memang sudah sepantasnya terjadi karena kedua pemain sudah lama bermain bersama di akademi La Masia.

    “Mereka sudah bermain bersama sejak anak-anak. Logikanya, pemain yang bermain bersama sejak umur 14 tahun akan mampu melanjutkan performanya di level teratas. Cesc dan Messi punya pemahaman yang sangat baik karena mereka sudah sering main bareng dalam waktu lama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -