Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/26


New_News. Dortmund - Rafael Benitez menilai Borussia Dortmund sebagai lawan yang berada di level tertinggi. Karena itu, pertandingan melawan Dortmund disebut Benitez akan jadi ujian yang sebenarnya untuk Napoli.

Setelah empat pertandingan di Grup F, Napoli duduk di posisi dua klasemen dengan sembilan poin. Mereka meraih tiga kemenangan dan sekali kalah yaitu saat menghadapi Arsenal.

Di matchday 5, Napoli akan melawat ke markas Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Kemenangan atas Die Borussen akan memastikan tiket ke babak 16 besar untuk Napoli.

Meski Dortmund sedang dalam laju yang negatif menyusul tiga kekalahan beruntun yang dialami, Benitez tetap menaruh respek. Menurutnya, tim arahan Juergen Klopp itu tetaplah lawan kelas atas.

"Mereka adalah lawan di level tertinggi dan kami tahu itu. Mereka layak mendapat respek untuk kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka pertandingan ini. Itu adalah ujian sebenarnya untuk tim kami," ujar Benitez di situs resmi klub.

"Fokus utama kami adalah pertandingan besok. Bagaimanapun kami harus tenang dan mengombinasikan kekuatan kami. Melihat tiga dari empat pertandingan Liga Champions, kami menemukan cara untuk menyerang mereka lebih awal, itulah mengapa saya puas dengan penampilan kami di Liga Champions sejauh ini."

"Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kedua tim. Kami harus tampil 100 persen untuk mendapat hasil di sini," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Napoli juga menghadapi ujian lain di pertandingan melawan Dortmund ini. Mereka tak akan diperkuat oleh salah satu motor serangan, Marek Hamsik, yang cedera.

"Kami akan lihat (siapa yang akan menggantikannya), sekarang kami akan menjalani latihan terakhir dan setelahnya kami akan memutuskan. Kami punya pilihan berbeda, kami ingin menurunkan tim yang bisa menantang," imbuh Benitez.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -