Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/21


Barcelona - Barcelona adalah klub masa kecil Cesc Fabregas. Maka itu Fabregas mengimpikan dirinya bisa menutup kariernya sebagai pesepakbola di klub asal Catalan itu.


Meski diasah oleh Arsene Wenger di Arsenal, tak dipungkiri bahwa Barca adalah klub pertama dalam hidup Fabregas. Fabregas kecil menimba ilmu sepakbola di sana sebelum diboyong Wenger ke London di umur 16 tahun.

Setelah delapan tahun berseragam Arsenal, Fabregas kemudian memutuskan pindah di musim panas 2011 ke Barca. Ia pun bahagia ketika tahu bahwa kini bermain untuk klub tempat di mana ia lahir 26 tahun lalu.

Setelah dua tahun bermukim di Camp Nou, Fabregas merasa ia kariernya sebagai pesepakbola sudah lengkap karena mimpinya sudah tercapai. Kini yang harus dilakukannya adalah terus tampil baik untuk Los Cules hingga gantung sepatu nantinya di klub tersebut.

Meski dalam wawancara beberapa waktu lalu, Fabregas sempat mengutarakan keinginannya suatu hari kembali ke Arsenal.

"Mimpiku akan jadi kenyataan jika bisa pensiun di Barcelona tapi aku tahu aku harus bekerja keras untuk itu. Mimpi yang jadi kenyataan bermain di sini dan itu sangat berarti banyak untukku," ujar Fabregas dalam sesi tanya jawab dengan fans di akun facebook-nya seperti dikutip Football Espana.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -