Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/16


New_News. Striker andalan Cile, Alexis Sanchez kini boleh jemawa dengan ucapannya mengenai kans Inggris di Piala Dunia 2014. Sebelumnya, Alexis menyebut mental pemain-pemain Inggris lembek dan manja.

Hal tersebut pun ia buktikan di lapangan. Menghadapi Inggris dalam laga persahabatan, dua gol Alexis sukses membungkam publik Wembley Stadium (15/11).


Di laga ini, Inggris mencoba untuk mencoba beberapa pemain baru sebagai starter, antara lain Adam Lallana dan Jay Rodriguez. Penampilan keduanya pun terbilang cukup baik dengan sejumlah peluang yang diciptakan.

Sementara Cile harus tampil tanpa gelandang andalannya, Arturo Vidal, yang mengalami cedera paha sehari sebelumnya.

Hanya butuh waktu tujuh menit bagi Cile untuk membobol gawang Fraser Forster. Crossing Eugenio Mena mampu ditanduk dengan sempurna oleh Alexis dan mengubah skor menjadi 1-0.

Inggris mencoba merespon semenit kemudian lewat tembakan Lallana namun masih bisa dihalau oleh Claudio Bravo. Di sisa akhir babak pertama, ada tiga peluang yang didapat Inggris, namun gol pun belum tercipta.

Tak ingin malu di hadapan publiknya sendiri, Inggris pun melakukan beberapa pergantian dengan memasukkan Andros Townsend, Jermain Defoe, dll.

Akan tetapi asa untuk menyamakan kedudukan pun sirna saat di masa tambahan waktu, setelah Alexis kembali membobol gawang Froster. Umpan terobosan Jose Fuenzalida mampu dimaksimalkan oleh Alexis yang kemudian melepaskan tendangan keras. Laga pun berakhir dengan keunggulan Cile 2-0.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -