Posted by : Restu Wong Tuo 2013/10/28



Sekelompok orang-orang misterius menjadi perbincangan hangat penonton pertandingan Bayern Munich melawan Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (26/10) kemarin.



Sebelas pria tak dikenal, masing-masing mengenakan jubah hitam dan duduk sebaris, muncul dengan gerak-gerik aneh secara serempak sepanjang pertandingan yang dimenangkan Bayern 3-2 itu.

Men In Black | Orang-orang berjubah di tengah kerumunan suporter

Berada enam bangku dari lapangan persis di seberang kamera, kelompok ini dengan mudah terlihat oleh para pemirsa televisi di setiap penjuru dunia.

Seorang fans, Torsten Schmidt, mengatakan, "Sungguh aneh. Mereka lama duduk di sana, tapi kemudian saling berpegangan tangan, atau berdiri serempak, dan kemudian duduk lagi. Semua orang yang duduk dekat saya penasaran. Beberapa orang tertawa, beberapa keheranan. Benar-benar aneh."

Paling mencolok dari pakaian mereka adalah simbol lingkaran di bagian dada jubah mereka. Jelas menampakkan logo yang ada kaitannya dengan sejumlah peristiwa aneh sepanjang pekan lalu.



Dari dunia lain | Fans bertanya-tanya tentang makna simbol

Simbol yang sama muncul di sejumlah lokasi, dimulai dari kemunculan hologram di Gunung Sugarloaf, Rio de Janeiro, Minggu 20 Oktober lalu.

Bola raksasa berdiameter tiga meter yang menyebabkan lubang besar di lapangan sepakbola Hackney Marshes, London, muncul 24 jam kemudian. Sementara, Times Square di New York City juga dikejutkan dengan kemunculan citra serupa di billboard digital terkenal mereka.

Penampakan berikutnya muncul di kawasan Copacabana, dekat Rio de Janeiro, serta di kawasan Santa Marta kota yang sama. Tapi untuk kali pertama peristiwa aneh ini terjadi di lapangan sepakbola liga profesional. Lokasi-lokasi tersebut juga dikejutkan dengan kemunculan pesan yang sama.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -