Posted by : Restu Wong Tuo 2013/10/28

Chelsea v Manchester City: Jose Mourinho unable to hide his disdain for  Manuel Pellegrini


Manajer Chelsea Jose Mourinho membantah dirinya telah mengejek Manchester City karena merayakan selebrasi di belakang bangku pemain The Citizens, dalam laga yang dimenangi The Blues 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (27/10).

Sesaat setelah Fernando Torres memanfaatkan kesalahan Joe Hart dan Matija Nastasic untuk mencetak gol kemenangan, Mourinho langsung berlari ke tribun Chelsea yang berada di belakang bangku pemain City.

Namun Mou mengklarifikasi, ia melakukan hal tersebut karena ingin berselebrasi dengan anaknya yang duduk di sana.

“Saya rasa, Chelesa bersalah karena memberikan tiket musiman bagi anak saya di belakang bangku pemain lawan. Mereka harusnya mengubah tiket anak saya dan menempatkannya di belakang saya. Saya berlari ke dia untuk merayakannya. Saya berjanji akan merayakan lagi bersamanya di tempat yang sama pada laga berikut,” jelas Mou.

“Ini adalah drama di akhir laga. Saya sempat menaklukkan City di menit terakhir bersama Real Madird [ketika menang 3-2 di Liga Champions], saya meluncur ke tanah dengan lutut dan membuat celana saya robek. Jika City paham bahwa anak saya di sana, itu bagus. Tetapi jika tidak, saya meminta maaf jika mereka menganggap saya melakukan kesalahan.” tambah Mou

Mourinho juga menyatakan tak ada masalah dengan manajer City Manuel Pellegrini yang menolak berjabat tangan dengannya usai peluit panjang dibunyikan. Ia menjelaskan, saat melatih Real Madrid, jabat tangan ini dilakukan sebelum pertandingan.

“Dalam budaya dan negara lain, kami berjabat tangan sebelum laga dan itu sudah cukup. Dia kalah di menit terakhir dan saya bersimpati kepadanya [tak mau menjabat tangan]. Jika dia sedih karena hasil buruk, saya memahaminya. Jika dia sedih karena kelakuan saya, saya juga menerimanya. Jadi tak ada masalah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -