Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/07


New_News - Jalan terjal harus dilakoni timnas Italia di Piala Dunia 2014. Gli Azzurri harus bersaing dengan negara-negara yang memiliki tradisi kuat di grup D yakni Inggris dan Uruguay. Kuda hitam Kosta Rika juga bisa menjadi ancaman.

Predikat "grup neraka" pun pantas dilekatkan untuk grup ini. Terlebih jika melihat Italia, Inggris, dan Uruguay yang pernah menjadi juara Piala Dunia. Lantas bagaimana tanggapan pelatih Italia, Cesare Prandelli?

"Ada tiga juara dunia. Namun saya tidak cemas. Saya tidak cemas. Ketika media berkata ini adalah grup yang mudah, saat itulah Anda perlu khawatir," ucap Prandelli seperti dikutip Football Italia.

"Saya hanya khawatir mengenai kondisi cuaca. Sebab, terlepas dari siapa pun lawan yang harus dihadapi, Anda senantiasa berurusan dengan cuaca. Kami sudah pernah bermain di Piala Konfederasi jadi tahu bagaimana bermain dalam kondisi ini," lanjutnya.

Inggris dan Uruguay diprediksi akan menjadi penantang serius bagi Italia. Sebab negara-negara ini memiliki pemain bintang yang sarat pengalaman dan memiliki tradisi kuat. Namun, Prandelli justru menganggap Kosta Rika sebagai lawan terberat.

"Lawan terberat kami? Kosta Rika, karena kami tak tahu banyak mengenai mereka," tegas pria 56 tahun ini.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Artikelnya Bagus gan
    Jgn lupa Mampir Balik
    Andrekocak Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan... :)
      oke. ane mampir ke ente. ahahah

      Delete

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -