Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/19


New_News - Pelatih Stoke City, Mark Hughes, mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester United pada babak kelima Piala Liga Inggris di Stadion Britannia, Rabu (18/12/2013). 

Stoke sempat menyulitkan MU pada lanjutan Premier League di Old Trafford pada 26 Oktober 2013. Sempat dua kali unggul, Stoke dipaksa menyerah 2-3 lewat sepasang gol yang dicetak Wayne Rooney dan Javier Hernandez pada menit-menit akhir laga. 

"Kami akan mengambil kepercayaan dari fakta bahwa kami bermain sangat baik di Old Trafford pada awal musim ini," ujar Hughes. 

"Kami mencetak dua gol bagus dan kurang beruntung tidak bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Semoga kami dapat melakukan hal itu lagi pada Rabu dan memastikan diri untuk lolos ke babak berikutnya."

"Ini adalah laga yang sulit, karena United adalah United. Mereka mempunyai pemain-pemain kelas dunia, mereka juga mendapatkan hasil bagus di Villa Park pada minggu lalu. Jadi, mereka akan berharap melanjutkan performa itu dengan hasil bagus lainnnya saat melawan kami," tukasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -