Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/02


New_News - Secara dramatis Juventus mampu menundukkan tamunya Udinese dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A gionarta 14, Senin (2/12) dini hari WIB.

Gol tunggal dicetak oleh striker yang sempat melempem di awal musim, Fernando Llorente. Mantan striker Athletic Bilbao ini mengaku bahagia dengan torhannya. Ia bahkan menyebut gol-nya melawan Udinese sebagai gol terpentingnya untuk Bianconeri.

"Gol ini [melawan Udinese] adalah gol paling penting yang saya torehkan. Gol yang memberikan kami kemanangan di menit 91! Saya sangat bahagia," ungkap Llorente, seperti dikutip Goal Italia.

 "Sungguh laga yang sangat sulit, kami bisa saja tak mencetak gol. Ada rasa kelelahan setelah berlaga di Liga Champions tengah pekan lalu. Para pemain Udinese bermain begitu baik dan mereka memiliki kaki-kaki yang segar.

"Saya memiliki peluang mencetak gol sebelumnya ketika sundulan saya berhasil dihalau Allan di garis gawang. Saya senang karena bisa memanfaatkan peluang di kesempatan selanjutnya," ujar pemain 28 tahun itu kegirangan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -