Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/04

 


   MADRID – Salah satu laga bergengsi di Liga Champions matchday keempat ini, antara Juventus melawan Real Madrid bakal dipimpin oleh wasit asal Inggris, Howard Webb. Sang pengadil penuh kontroversi ini bukan yang pertama memimpin laga El Real.

    Seperti dilansir situs resmi Madrid, Senin (4/11/2013) terakhir kali Webb memimpin Los Blancos terjadi pada musim lalu. Pada laga semifinal leg kedua Liga Champions, Webb memimpin laga Madrid melawan Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 2-0 di Bernabeu.

    Wasit berusia 42 tahun tersebut juga pernah memimpin laga antara Madrid menghadapi Bayern Munich pada musim 2011-2012, selain itu Webb juga pernah memimpin laga El Real menghadapi AC Milan pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2010-2011.

    Sepanjang kariernya sebagai seorang wasit, Webb pertama kali memimpin laga Madrid pada 18 September 2007, saat itu Madrid yang masih diperkuat Raul Gonzalez dan Ruud van Nistelrooy sukses mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan untuk El Real lewat skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

    Sebelum pertemuan kedua tim di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB, laga Madrid-Juve yang berlangsung di Bernabeu, dipimpin oleh Manuel Grafe. Seperti diketahui, wasit asal Jerman tersebut menghadiahi kartu merah kepada Giorgio Chiellini pada menit ke-48. Selebihnya, Grafe memberikan lima kartu kuning, tiga untuk El Real dan dua untuk Bianconeri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -