Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/22


New_News. Madrid - Piala Dunia masih bisa menunggu, tapi posisi sebagai starter di tim tidak. Demikianlah kiranya yang jadi fokus Iker Casillas saat ini.

Dengan Piala Dunia masih sekitar 7 bulan lagi dan Spanyol sudah memastikan diri lolos, Casillas bisa menepikan sejenak pikiran dan target di turnamen tersebut. Saat ini, dia sedang fokus berjuang untuk bisa menjadi kiper dalam starting XI Real Madrid.

Bukan rahasia apabila Carlo Ancelotti kini masih merotasi dirinya dengan Diego Lopez, kiper yang sempat didaulat jadi kiper utama Madrid oleh Jose Mourinho musim lalu.

Musim ini, Casillas belum satu kali pun tampil di La Liga, meski dia selalu diturunkan oleh Ancelotti di laga Liga Champions.

"Saya belum berpikir soal Piala Dunia, tapi saya sedang berusaha untuk tampil sebaik mungkin untuk klub," ujarnya seperti dilansir Marca.

Tentu status di tim bukannya tidak berpengaruh pada status di tim nasional. Casillas sadar, jika dia tidak mendapatkan tempat di tim utama, bukan tidak mungkin tempatnya sebagai kiper utama di tim nasional terancam.

"Sekarang bermain untuk tim nasional bukan prioritas saya. Kami sudah lama lolos dan yang harus saya lakukan sekarang adalah tampil sebaik mungkin untuk klub."

"Dengan demikian, saya juga bisa terus bermain untuk tim nasional," kata kiper berusia 32 tahun ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -