Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/24




   BARCELONA – Melayangkan ungkapan kekaguman dengan dihiasi berbagai sanjungan sudah bukan hal aneh untuk seorang Lionel Messi baik dari pengamat, pelatih hingga sesama pesepakbola. Tapi bagaimana dengan Messi sendiri? Adakah pemain lain yang dapat respek sekaligus pujian darinya?
    Ternyata tercatat ada tiga nama yang sedianya, tak segan disebutkan El Messiah dilengkapi sanjungan. Adalah Mesut Özil, Robin van Persie (RvP) dan Arjen Robben yang dapat pengakuan kekaguman dari sang mega bintang Barcelona ini.

    Soal Özil, pemain yang sering bersua dengannya di La Liga bersama Real Madrid sebelum hengkang ke Arsenal ini, disebutnya sebagai playmaker kreatif dengan level kelas teratas,: “Robin van Persie, Arjen Robben dan Mesut Özil. Özil bintang Jerman tak terbantahkan. Dia berkelas top dan luar biasa kreatif,” papar Messi.

    Adapun terhadap RvP, Messi sendiri mengaku terkesan dengan lengkapnya atribut dan kualitas yang dipunya bomber Manchester United dan tim nasional Belanda ini,: “Van Persie pemain komplet. Dia penyerang serba bisa dan mampu mencetak banyak gol,” lanjutnya.

    Sementara terhadap Robben, Messi merasa tak habis pikir bagaimana winger Bayern Munich itu bisa punya kecepatan dan dribble yang berada di atas rata-rata pemain biasanya,: “Robben juga pemain berkelas, tapi dia punya tipe yang berbeda,” imbuh Messi, kepada De Telegraaf, Minggu (24/11/2013).

    “Dia sulit diprediksi. Dia sangat cepat dengan dribble-nya dan bisa meninggalkan beberapa pemain di belakangnya hanya dengan sekali berakselerasi,” tandas pemegang empat gelar Ballon d’Or tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -