Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/24




   Cristiano Ronaldo menegaskan ia tidak tertarik untuk hengkang dari Real Madrid, dan berkata bahwa ia mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu.
    Pemain 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepulangan ke Manchester United di awal tahun ini, setelah menyatakan bahwa ia tidak merasa bahagia di ibukota Spanyol. Namun pada akhirnya, pria asal Portugal itu menyetujui kontrak baru dengan Los Blancos hingga Juni 2018.

    Ronaldo sendiri tidak menyesali keputusan itu sedikitpun, dan lantas berujar bahwa ia tidak ingin pergi meninggalkan Madrid.

    "Untuk saat ini, saya ingin mengakhiri karir saya di sini karena saya sangat bahagia," ujar Ronaldo kepada Cope.

    "Saya suka kehidupan di Madrid, karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia dan saya tidak bisa meminta hal yang lain. Ketika sesuatunya berjalan bagus, dan ketika Anda sudah menyatu dan termotivasi untuk melakukan yang terbaik, maka Anda tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan.

    "Saya merasa dicintai di sini. Ini adalah musim kelima saya di Real. Memang sedikit sulit saat awal di Bernabeu.

    "Yang sebenarnya adalah saya tidak merasa menemukan tempat saya di lapangan selama beberapa tahun pertama. Namun kemudian saya sadar bahwa saya lah yang salah.

    "Kini saya 100 persen bahagia. Ini seperti mimpi tiap kali bermain di Bernabeu, orang-orangnya benar-benar mencintai saya. Saya ingin bertahan di sini selama mungkin dan mengakhiri kontrak saya, tak ada klub yang seperti Real Madrid".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -