Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/23


   New_News. Turin - Juventus akan menyambangi markas Livorno tanpa diperkuat oleh beberapa pemain intinya. Karena itu, pertandingan ini pun disebut Claudio Marchisio tak akan mudah untuk Bianconeri.

   Sejumlah pemain Juve tak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan di Stadio Armando Picchi, Minggu (24/11/2013) malam WIB. Masalah cedera dan skorsing membuat Juve tak bisa turun dengan kekuatan penuh.

   Barisan pertahanan menjadi lini yang paling banyak kehilangan pilarnya. Leonardo Bonucci dan Angelo Ogbonna sedang dalam masa skorsing. Sementara Andrea Barzagli masih diragukan bisa tampil.

   Stephan Lichtsteiner, Simone Pepe, dan Mauricio Isla juga masih belum bisa dimainkan. Namun Juve sedikit bisa bernapas lega setelah Giorgio Chiellini yang sudah absen sejak laga melawan Napoli karena masalah otot menyatakan diri telah fit.

   Melihat kondisi itu, Marchisio pun menyebut laga melawan Livorno akan menjadi ujian untuk Juve. Gelandang 27 tahun itu juga siap dimainkan di posisi mana pun.

   "Kami tahu bahwa kami akan datang ke sana dalam keadaan yang sedikit genting," ujar Marchisio kepada Sky Sport Italia.

   "Meski demikian, aku yakin bahwa siapa pun yang diturunkan akan memberi kami yang terbaik dalam pertandingan yang tidak akan mudah," lanjut gelandang internasional Italia itu.

    "Posisiku? Aku dan aku akan bermain di mana pun dia memintaku bermain," katanya menambahkan.

Antonio Conte diprediksi akan menggunakan formas 4-3-3 di mana Simone Padoin akan ditempatkan sebagai bek kanan. Sementara Marchisio kemungkinan akan bermain di sisi kanan di lini depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -