Posted by : Restu Wong Tuo 2013/11/23

  
 New_News. Manchester - Manajer Manchester United David Moyes menilai bahwa Marouane Fellaini belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Moyes pun meminta Fellaini tampil lebih baik lagi.

   Fellaini adala satu-satunya transfer besar yang dilakukan United di bursa transfer musim panas lalu. Itu pun Fellaini tidak didapat dengan mudah. Baru pada hari terakhir transfer tersebut rampung setelah United setuju membayar 27,5 juta poundsterling.

  Gelandang asal Belgia itu diharapkan untuk jadi tenaga baru di lini tengah United. Namun, pada kenyataannya, Fellaini tampak belum nyetel tiap kali diturunkan. Moyes sendiri mengakui hal ini.

  "Bagi banyak pemain yang bergabung dengan Manchester United, biasanya Anda tidak bisa langsung bermain," ujar Moyes di Guardian.

  "Dia memang membutuhkan waktu, tapi kami langsung memainkannya sesegera mungkin. Idealnya, mungkin kami harus mempersiapkannya pelan-pelan dan memainkannya pada saat yang tepat."

   "Tapi, kami langsung memainkannya pada beberapa pertandingan besar pada masa-masa yang sulit bagi kami sendiri."

   Moyes yang pernah melatih Fellaini di Everton tentu tahu bahwa pemain berusia 26 tahun itu masih bisa lebih baik lagi. Oleh karenanya, dia menuntut Fellaini untuk menunjukkannya.

   "Dia tahu dia bisa bermain lebih baik lagi."

   "Ketika dia datang ke tim ini, kami tidak bermain sebaik yang kami harapkan. Saya pikir, kita semua belum melihat kemampuan terbaiknya. Dia bisa sangat berpengaruh," kata Moyes.

    Menyusul cederanya Michael Carrick dan Phil Jones, ada kemungkinan Fellaini akan dimainkan sebagai gelandang tengah pada laga melawan Cardiff (24/11/2013). Sejauh ini Fellaini baru tampil sebanyak empat kali di Premier League untuk United.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -