Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/06


New_News - Kapten AS Roma, Francesco Totti, bakal segera bermain. Pangeran Roma tersebut sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan pada Kamis (5/12/2013), meskipun masih menjadi misteri apakah pemain veteran itu bisa tampil dalam bigmatch ketika menjamu Fiorentina pada Minggu (8/12/2013).

Totti harus menepi sejak terakhir bermain pada 18 Oktober akibat masalah pada hamstring. Seiring berjalannya waktu, kondisi pemain berusia 37 tahun tersebut terus membaik dan dia diharapkan sudah bisa memperkuat Giallorossi pada Minggu (8/12/2013).

Pada awal latihan perdananya ini pasca-cedera, Totti melakukannya secara terpisah dari rekan-rekannya. Tetapi, dalam sesi taktik yang diberikan pelatih Rudi Garcia, mantan pemain tim nasional Italia ini bergabung dengan skuad.

Dua bintang lainnya, Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic, juga melakukan latihan secara terpisah. Ini merupakan bagian dari cara pencegahan agar mereka tak mengalami gangguan menjelang pertandingan penting tersebut di Olimpico.

Sejak tak diperkuat Totti, performa Roma agak menurun. Meskipun sejauh ini mereka belum terkalahkan, tetapi hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir membuat mereka tergusur dari puncak klasemen sementara Serie-A. Hingga pekan ke-14, Roma mengumpulkan total 34 poin, terpaut tiga angka dari Juventus di puncak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -