Posted by : Restu Wong Tuo 2013/12/23


New_News - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku optimistis Andre Villas-Boas bakal segera mendapatkan pekerjaan baru. Hal tersebut disampaikan Mourinho kepada AVB pascapelatih berkebangsaan Portugal tersebut dipecat Tottenham Hotspur, Senin (15/12/2013). 

AVB dipecat menyusul kekalahan 0-5 yang dialami Spurs saat menjamu Liverpool, Minggu (15/12/2013). Posisi AVB sementara digantikan oleh Tim Sherwood. 

"Saya berbicara dengan Andre dalam enam bulan terakhir. Saya tiga kali berbincang dengan dia. Pertama dalam pertemuan antarapelatih (pada awal musim), kemudian ketika tim kami bertemu, dan pertemuan lainnya beberapa hari lalu," jelas Mourinho. 

"Saya tidak berbincang mengenai masalah itu (pemecatan). Hanya saya bilang,' ayolah. Dunia belum kiamat. Ayolah. Besok hari lain dan pekerjaan lain akan datang. Jadi, selamat Natal. Saya tidak ngobrol soal masalahnya karena setiap masalah adalah masalah dan hanya orang yang berada di dalamnya (masalah tersebut) yang tahu apa yang terjadi," lanjutnya. 

Terlepas dari itu, Mourinho menilai Spurs membuat keputusan yang terburu-buru dengan memecat AVB. 

"Dalam sepak bola, tidak ada yag mengejutkan saya. Dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi. Namun, saat mereka memberikan kontrak tiga atau empat tahun, saya pikir mereka harus menuntaskanya. Karena, mereka memercayai dia dan karena mereka berpikir dia adalah orang tepat untuk menjadi manajer mereka," ulas Mourinho. 

"Mereka mengalami beberapa hasil buruk. Saya tidak berpikir, itu jadi penyebab berubahnya kepercayaan dan mengganti pelatih," sambungnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 New_News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -